Minggu, 13 Maret 2011

POkemon fiRE ReD

Secret - Memiliki sebanyak Charizard, Blastoise atau Venasaur   User Avatar monde14  Rating: 32  Ketika Anda selesai elit th empat Anda dapat pergi ke pulau keempat dimana ada orang penitipan anak dan perempuan harus idem Anda ke tempat penitipan anak dan Anda Charizard, Blastoise atau Venasaur. pergi ke vermirmillion dan berjalan-jalan dan hanya dalam beberapa menit kembali lagi ke tempat penitipan anak dan berbicara dengan orang tua dan dia akan memberikan Anda telur yang menetas dapat ketika Charmander, Squirtle atau Bulbasaur  berharap ini you.Pls membantu rahasia. thumbs up

Petunjuk - Unlockables


Unlockable Cara Aktifkan Bell  

Gunakan menenangkan Item finder tempat Mr Fuji berada di Menara Pokemon.
Sisa Itemfinder mana Snorlax sudah dekat Bersepeda Jalan dan Jembatan Diam.
Macho Brace Gunakan Itemfinder mana Giovanni di Viridian Gym.
Suci Ash Gunakan Itemfinder mana Ho-Oh di Navel Rock.

Halaman asli: http://www.cheatsguru.com/gba/pokemon_firered/hints/


Rahasia - Apa yang harus menggunakan terhadap para pemimpin olahraga



Brock: Gra.ss dan jenis air adalah yang terbaik. Jika Anda memilih Bulbasaur atau Squirtle, pertempuran harus mudah. Jika Anda tidak, gunakan serangan Mankey pertempuran. Anda juga dapat menggunakan Charmander ketika belajar Metal Claw (Tapi terkejut! Rock-tipe yang kuat terhadap Charmander!)
Misty: Gunakan Electric tipe atau jenis gra.ss melawan dia. Jika Anda tidak mendapatkan Pikachu pada saat Anda mencapai Cerulean Kota dan Anda tidak memiliki Bulbasaur, pergi ke utara (Beat Anda saingan pertama) dan mengejar Bellsprout aneh atau (Tergantung pada jika Anda bermain FireRed atau LeafGreen)
Letnan Surge: Ground-jenis seperti Sandshrew (Jika Anda bermain FireRed, gunakan Diglett) atau setidaknya rusak keluar Dig TM kau punya sebelumnya, anda harus bisa mencabut dia.
Erika: Yang terbaik akan menggunakan Fire atau jenis Flying seperti Charizard (Jika Anda memilih Squirtle atau Bulbasaur kemudian menerobos keluar Vulpix, Growlithe, Pidgeotto, Spearow dll)
Koga: Psikis-jenis seperti Kadabra (Atau paling tidak kebingungan Venomoth's) harus bisa KO semua Pokemon-nya.
Sabrina: Bawalah batu / terbang / api / jenis psikis seperti Golem, Pidgeot, Charizard atau Alakazam untuk Venomoth dan jenis bug seperti Beedrill untuk Sabrina (Anda juga bisa menggunakan serangan gelap-jenis karena Anda tidak bisa mendapatkan pokemon gelap belum).
Blaine: Air, Rock atau Ground jenis adalah yang terbaik. Membawa Onix, Golem, atau batuan lainnya / Pokemon tanah. Dengan sekarang Anda harus memiliki Rod Super untuk mendapatkan LOAD Air-jenis untuk melawan Blaine. Jika Anda memilih Blastoise, Anda harus MENGHANCURKAN dia!
Pemimpin gym Terakhir (saya tidak ingin merusak namanya, jadi Pyro777, jika Anda membaca ini, jangan klik jempol ke bawah pada cheat ini): Air-jenis yang terbaik terhadap Anda-tahu-siapa Pokemon karena mereka bisa membawa mereka semua keluar, terutama Rhyhorns. Gunakan beban Air-jenis yang saya sebutkan sebelumnya. Jika Anda memilih Blastoise, Anda akan MENGHANCURKAN dia!

Halaman asli: http://www.cheatsguru.com/gba/pokemon_firered/hints/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar